Monday 26 March 2012

Membuat Teks Link Berkedap Kedip

link berkedip,teks berkedip,cara buat link berkedip,cara buat teks berkedip

Apakah sobat blogger pernah berkunjung ke suatu blog, kemudian salah satu atau beberapa teksnya berkedip? Misalnya seperti ini : Blogger Tutorial Blog. Apakah sobat blogger penasaran dan bertanya-tanya bagaimana cara membuat teks teks berkedip seperti itu? Ternyata, untuk membuat efek berkedip pada teks sangatlah mudah. Sobat blogger hanya menambahkan sedikit tag sebelum teks yang akan di tampilkan.
Sebagai contoh :
<blink>Free Widget</blink>
Maka hasilnya jadi seperti ini :
Free Widget

Intinya, untuk membuat teks berkedap kedip, sebelum teks kita harus meletakkan tag <blink> dan tag </blink> setelah teks. Bingung...??? Baca keterangan di atas berulang-ulang dan pelan-pelan, lama-lama sobat blogger pasti ngerti.

Bagimana kalau kita terapkan efek berkedip ini pada link? Bisa apa tidak? Ya jelas bisa dong. Caranya sama dengan di atas seperti ini :
<blink><a href="http://bloggertutorialblog.blogspot.com" target="_blank">Blogger Tutorial Blog</a></blink>
Berikut ini hasilnya :
Blogger Tutorial Blog

Blinking text atau blinking link ini terlihat bagus kalau kita menggunakan media browser Firefox, bagaimana dengan Internet Explorer atau Google Chrome? Sobat blogger akan menemukan jawabanyya kalau sudah membuka postingan ini dengan kedua media browser tersebut.

Saya rasa, tutorialnya sudah cukup. Saya sangat yakin kalau sobat blogger sudah bisa membuatnya. Semoga tips trik blogspot yang singkat tentang Cara Membuat Teks Dan Link Berkedap Kedip ini bermfaat buat sobat blogger. Terima kasih sudah mengunjungi Blogger Tutorial Blog.
 


Daftar Isi:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons