Sunday 25 March 2012

Membuat judul widget berada di tengah

Membuat judul widget berada di tengah >> Kali ini saya akan coba jelaskan tentang cara memodifikasi Judul widget sidebar. Bukan hanya itu tips ini juga berlaku untuk judul posting bagi yang menginginkan posisi judul postingan agar berada ditengah alias rata tengah.


Secara default blogger telah memberikan tatanan Judul selalu berawal dari samping kiri. Baik itu judul blog, judul posting maupun judul sidebar. Memang sebagian orang ada yang puas dengan letak posisi judul pemberian dari blogger blogger. Namun sebagai seorang yang selalu ingin mengembangkan kreatifitas seperti saya ini pasti selalu kurang puas dengan apa yang telah blogger berikan.

Bila anda ingin mencoba merombak judul sidebar agar rata tengah maka ini langkah-langkah yang harus dilakukan yaitu :
  1. login blogger -> design ->edit html
  2. cari kode .sidebar h2 {
  3. setelah ketemu tambahkan kode text-align:center; setelah kode .sidebar h2{margin:0;padding:8px 0 8px 8px;text-align:center;color:#000;font:bold 16px/16px Georgia,Times New Roman Times,Serif,Arial;text-transform:uppercase;background:url(http://1.bp.blogspot.com/-8sPXInCjD4I/Ts3G4YuqX6I/AAAAAAAAAz8/R14bpNCw-oQ/s1600/sidebar_tab.png) left top repeat-x;border:1px solid #FFF}
    .sidebar ul{list-style-type:none;margin:0;padding:0}
  4. kalau sudah jangan lupa klik save

Sumber http://infonetmu.blogspot.com


Daftar Isi:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons