Saturday 7 April 2012

Manfaat menggunakan AutoCAD untuk Desain Produk Mesin & Gambar

AutoCAD Mechanical 2010
700.000 Mekanikal Komponen Standar:
Jika Anda bekerja dengan mesin yang memerlukan ratusan atau ribuan bagian, mungkin waktu berminggu-minggu atau bahkan bulan untuk menarik mereka dari awal. Berikut perangkat lunak AutoCAD Mechanical dapat membantu Anda. Ia memiliki seperangkat bagian-bagian dan fitur yang dapat Anda pilih untuk desain Anda. Perangkat lunak ini mendukung beberapa bagian diproduksi seperti Kacang, Sekrup, Cincin pipih, paku keling, Pins, Plug, Bushings, Bearing, Bentuk Baja Struktural, Komponen Shaft, Keyways, memotong, Ends Thread dan banyak lagi.
Your Ad Here
Kuat dan Cepat Dimensi:
Dengan menggunakan alat sederhana Anda dapat menghasilkan dimensi dengan mudah mengontrol dan memperluas hanya variabel penting untuk manufaktur. Dengan dimensi otomatis, Anda dapat menghasilkan beberapa dimensi dengan masukan kurang dan memaksa tumpang tindih dimensi untuk secara otomatis menempatkan dirinya terpisah dengan benar dan bahkan drive dan menyesuaikan geometri desain untuk memperbaiki dalam Ukuran tertentu. Pendirian Standar Internasional Drafting:


AutoCAD mendukung BSI, ANSI, DIN, CSN, GB, ISO dan GOST penyusunan platform. Kepatuhan dengan standar industri meningkatkan komunikasi internal dan hasil dalam output produksi dapat diandalkan. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan alat khusus untuk menghasilkan rancangan berbasis standar dimensi geometris, simbol tekstur permukaan, simbol simbol mekanik dan las. Anda dapat meningkatkan produktivitas dan bermacam membantu tim Anda memberikan up-to-date, berbasis standar dokumentasi desain.
Automatic update di semua Gambar:
AutoCAD otomatis redraw geometri untuk menggambarkan garis strip dan tersembunyi dari bagian-bagian yang diblokir oleh bagian lain dalam desain mekanis. Garis tersembunyi fitur otomatis memperbarui semua gambar yang relevan ketika perubahan terjadi, praktis menghilangkan petunjuk yang panjang menggambar ulang geometri akibat ulangi perubahan. Ini berarti Anda menghemat waktu dan upaya merevisi desain 2D Anda.
Mudah data Swapping atas Sistem CAD yang berbeda:
AutoCAD Mechanical Suite dilengkapi dengan built-in standar industri LANGKAH (Standar untuk Pertukaran Data Produk) dan (Initial Graphics Bursa Spesifikasi) IGES format untuk pertukaran data antara sistem CAD yang berbeda. Jadi mulai mengambil manfaat dari alat yang komprehensif AutoCAD software untuk membuat penyusunan Mekanikal dan gambar proses yang lebih efisien. Kunjungi kami di http://www.cadoutsourcingservices.com/cadd-mechanical-drafting.php untuk informasi lebih lanjut.
Source: http://id.hicow.com/autocad/desain-dibantu-komputer/gost-2609132.html


Daftar Isi:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons