Monday 26 May 2014

Perihal : Lamaran Pekerjaan



Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                         Binuang, 21 April 2014
                                      
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manager Personalia
PT. Banua Karya Putera

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                            : Hadi Suwarno
Jenis Kelamin               : Laki-laki 
TTL                               : Kediri 22-02-1981
Agama                          : Islam
Alamat                          : Jln. A.Yani Perumnas Km. 94
No. HP                         : 0853-8618-4562
Pendidikan Akhir         : SMK Yapengkop (Menejemen Bisnis) 

Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada Bapak/Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :

1.      Foto Copy Ijazah
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy Surat Keterangan Dokter
4.      Foto Copy Surat Pengalaman Kerja (Menyusul)
5.      Daftar Riwayat Hidup
6.      Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
                                                                                                                                                    
                                                                                                                                 Hadi Suwarno                                                                                                     


Daftar Isi:

0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons